Share/Bookmark

KURSI JATI SENO CHAIR 03

No comment yet
Teak chair atau kursi jati bundar yang sangat mewah dan cantik
Kursi Jati Seno Chair 03  The Noto's
Seno Chair 03 atau Kursi Seno 03 adalah kursi jati dengan detail yang menawan. Kursi jati ini cocok dengan Anda yang menyukai sedikit ukiran pada detail furniture. Ukiran yang apik ditoreh di tengah atau sekitar tempat duduk dan di atas atau posisi paling atas dari sandaran punggung. 

Design utama kursi ini adalah bentuk kursi lingkaran dan terlihat tegas ketika kita melihat kaki kursi diikat dengan gelang besi. Meski begitu, kaki kursi tidak sepenuhnya berbentuk lingkaran, tapi sedikit oval dengan lengkung melebar dibawah. Bentuk klasik dari ukiran dikuatkan lagi dengan adanya jok kulit imitasi berwarna coklat sehingga terlihat sangat serasi.  

Dalam proses produksi membuat furniture, the Noto's selalu memperhatikan bahan baku kayu jati. Kami selalu menggunakan jati produksi Perum Perhutani. Kayu jati dibeli dalam bentuk glondongan, kemudian dipotong-potong sesuai ukuran yang dikehendaki. Proses selanjutnya, kayu dikeringkan dengan mesin pengering. Penggunaan bahan kayu jati oven membuat furniture menjadi tahan lama, awet, dan terjaga keindahan.

Kayu yang kering sesuai standar akan mempermudah penetrasi bahan pengawet kedalam kayu dan memperkuat daya rekat lem. Kayu kering juga meminimalisasi perubahan dimensi kayu akibat perubahan suhu. Manfaatnya, memperkecil perubahan-perubahan/kerusakan-kerusakan furniture atau mebel saat digunakan oleh konsumen. 

Para pengrajin The Noto's kemudian memproses kayu berkualitas ini. Pengrajin The Noto's adalah pengrajin profesional yang berpengalaman. The Noto's juga memiliki peralatan kerja yang lengkap, yaitu berbagai mesin pemroses kayu menjadi furnitur. Tukan profesional dan mesin yang baik membuat produk furniture memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Selama ini, para pengrajin The Noto's telah berhasil melayani konsumen dari wilayah Jawa, Bali, bahkan dari mancanegara seperti Jepang dan Amerika Serikat, Kami juga telah berhasil memuaskan konsumen dari negara-negara di Eropa.

Anda menginginkan kursi seperti ini, hubungi The Noto's di 


Ahmad :082124068369

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 The Noto's | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER